Tanaman kelapa sawit (Elaeis guineensis) berasal dari Afrika Barat, merupakan tanaman penghasil utama minyak nabati yang mempunyai produktivitas lebih tinggi dibandingkan tanaman penghasil minyak nabati lainnya. Kelapa sawit pertama kali diperkenalkan di Indonesia oleh pemerintahan Belanda pada tahun 1848.

Kelapa Sawit

Awalnya tanaman kelapa sawit dibudidayakan sebagai tanaman hias, sedangkan pembudidayaan tanaman untuk tujuan komersial baru dimulai pada tahun 1911.

Perintis usaha perkebunan kelapa sawit di Indonesia adalah Adrien Hallet (orang Belgia), kemudian budidaya yang dilakukannya diikuti oleh K.Schadt yang menandai lahirnya perkebunan kelapa sawit di Indonesia mulai berkembang.

Minyak sawit dapat digunakan untuk berbagai macam kegunaan salah satunya sebagai bahan baku minyak goreng karena keunggulan sifat yang dimilikinya yaitu tahan oksidasi dengan tekanan tinggi

Bagian yang paling popular untuk diolah dari kelapa sawit adalah buah. BAgian daging buah menghasilkan minyak kelapa sawit mentah yang diolah menjadi bahan baku minyak goreng dan berbagai jenis turunannya

Minyak goreng yang baik diolah dari buah kelapa sawit yang segar.

SunCo dibuat dengan teknologi mutakhir dengan melalui 5 tahapan proses yakni 3 kali proses pemurnian dan 2 kali proses penyaringan sehingga menghasilkan minyak goreng yang baik dengan bukti-bukti sebagai berikut:

BENING. Tidak cepat hitam, minimalkan resiko kanker!

sunco-banding

Rahasia beningnya Sunco berasal dari buah kelapa sawit segar yang langsung diolah. Warna bening adalah bukti minyak goreng yang baik karena tidak cepat hitam atau teroksidasi sehingga meminimalkan risiko kanker.

TIDAK MUDAH BEKU. Kandungan asam lemak jenuh rendah, hindarkan ancaman kolesterol jahat!

sunco-minyak-2

Dibandingkan dengan minyak goreng sawit yang lain Sunco tidak mudah beku. Ini membuktikan bahwa Sunco adalah minyak goreng dengan kandungan asam lemak jenuh terendah sehingga meminimalkan peningkatan kolesterol (LDL Kolesterol).

sunco-chef-juna

KARAKTERNYA SEPERTI AIR. Tidak lekat dan mudah mengalir!

Kualitas minyak goreng dapat dibuktikan dengan uji organoleptik*. Sunco diolah dari buah kelapa sawit segar maka Sunco karakternya seperti air, tidak lekat, dan tidak menyerap berlebih di makanan. Makan lebih nyaman tanpa rasa gatal/serik di tenggorokan.

*Uji organoleptik dilakukan untuk membuktikan kualitas minyak goreng yang baik secara sensorik.

Begini seharusnya minyak goreng yang baik…

SunCo tersedia dalam kemasan

Isi per karton Tersedia dalam kemasan
1 liter x 12 Botol
2 liter x 8 Botol
5 liter x 4 Botol
1 liter x 12 Pouch
2 liter x 6 Pouch
18 liter Jerigen
18 liter BIB (Bag in Box)

SunCo Pack